Selamat Membaca

Semoga Bermanfaat

Selasa, 30 Agustus 2016

Cerita Pendek



Kejutan
Hari ini tepat pukul 06.00 tanggal 3 Juni aku terbangun sambilo mengedipkan-ngedipkan mataku karena teriknya matahari yang sudah mulai bekerja. Oh ternyata hari ini aku berulang tahun.” Kejutan apa yang aku dapatkan pada ulangtahunku yang ke-16 ini?” Pikirku. Tanpa mandi dahulu aku langsung bergegas ke bawah tak sabar melihat apa yang akan diberikan kedua orangtua ku. Dan “teeeetttttttt......” Bunyi terompet “Selamat Ulang Tahun Grimny!!!” Kata kedua orangtua dan abang ku.  Terkejut memang tapi kenapa tidak ada hadiah sama sekali dan yang ada hanya terompet mainan yang dibunyikan abangku dan hanya ada kue ulang tahun batinku dalam hati. Satu persatu aku mencium mereka dan juga mengucapkan wish mereka untukku. Lalu aku bertanya “ mana kadonya?”. Mereka malah tertawa karena melihat wajahku yang kebingungan.
Tiba- tiba mama memberikanku sebuah amplop. Aku mengambilnyta dengan wajah yang kebingungan. Apa ini? Ini uang atau apa ya? Batinku dalam hati. “ayo buruan buka amplopnya!!” Kata abangku nyerocos. Aku pun membukan kado nya dan “OH MY GOD!!!!” Kataku histeris. Ternyata yang kudapatkan adalah tiket VVIP konser Justin Bieber. “senang gak?” Tanya papa. “senang!! Senang banget. Makasih ma, pa!!” Kataku sambil meloncat-loncat kegirangan.
Buk. “Awwwww” jeritku karena kesakitan. Aku memfokuskan penglihatanku ke jam. Ternyata masih jam 2 subuh. Ternyata tadi adalah mimpi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar